Kawah Putih Ciwidey Bandung, Sebuah Kawah yang sangat Mempesona

Kawah putih ciwidey hal yang tentu semuanya anda tau beberapa wisatawan, kawah putih adalah satu obyek wisata yang terdapat di daerah ciwidey kabupaten bandung, kawah putih adalah satu obyek wisata alam yang menghidangkan pemandangan alam wisata maupun danau dengan bau belerang yang begitu menyengat serta ada diatas gunung patuha ciwidey kabupaten bandung.

Kawah Putih Ciwidey Bandung
Letusan hebat oleh Gunung Patuha pada era ke 10 buat beberapa orang berasumsi kalau tempat ini yaitu lokasi angker karna tiap-tiap burung yang terbang melalui lokasi itu juga akan mati saat itu juga. Karna keyakinan itu, tak ada orang yang berani mendekati lokasi ini hingga pada akhirnya pada th. 1837 ada seseorang pakar bernama Dr. Franz Wilhelm Junghuhn yang mengambil keputusan untuk pergi ke puncak Gunung Patuha untuk ilmu dan pengetahuan pada jaman itu.

Dr. Franz Wilhelm Junghuhn berhasil menjangkau puncak Gunung Patuha serta dari sana ia lihat ada satu danau berwarna putih dengan bau belerang yang menyengat. Mulai sejak itu, kehadiran Kawah Putih ciwidey jadi populer serta pada th. 1987 pemerintah mulai meningkatkan Kawah Putih ciwideysebagai obyek wisata.

Hingga sekarang ini kawah putih jadi tujuan wisata paling baik di bandung selatan dengan pemandangan alamnya, serta banyak lg obyek wisata yang perlu anda kunjungi di bandung selatan ini.

Terlebih dengan terdapatnya akses tol baru yang menghubungkan kita ke obyek wisata ini, yang mungkin saja dahulu seandainya kita ingin ke daerah ini masih tetap diliputi ketakutan juga akan kemacetan yang berlangsung di daerah kopo, nah saat ini tidaklah perlu cemas lg karna ada akses tol baru yang menuju ke kawah putih, salah satunya akses gerbang tol gading tutuka, soreang serta jalak harupat. kita dapat lewat tol manapun untuk ke wisata kawah putih dengan tidaklah perlu cemas lg juga akan kemacetan yang seringkali berlangsung seandainya kita menginginkan berwisata ke tempat ini.

Terlebih yang harus dipikirkan, mari kita berwisata ke kawah putih ciwidey untuk anda yang belum juga sempat atau telah sempat meskipun, karna tempat wisata yang satu begitu tidak menjemukan serta tentu banyak narasi yang tentu menginginkan anda katakan pada rekan atau saudara anda.

Mau liburan kesini? Anda dapat memesan paket wisata Bandung di Tunas Wisata.
Title : Kawah Putih Ciwidey Bandung, Sebuah Kawah yang sangat Mempesona
Description : Kawah putih ciwidey hal yang tentu semuanya anda tau beberapa wisatawan, kawah putih adalah satu obyek wisata yang terdapat di daerah ciwide...

0 Response to "Kawah Putih Ciwidey Bandung, Sebuah Kawah yang sangat Mempesona"

Post a Comment